Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Paling Mudah Screenshot Samsung Galaxy J7 Prime Terbaru

Cara screenshot Samsung Galaxy J7 baik itu Prime atau j7 lainnya caranya sama asal kalian mengetahuinya saja. Screenshoot biasanya dilakukan untuk menangkap layar atau memfoto tampilan android. Biasanya hal ini digunakan untuk memfoto bukti pembayaran online atau bisa juga untuk screenshoot artikel dari Ricoh Modern .id.

Sebelum melangkah lebih jauh sedikit saya review Samsung galaxy J7 prime memiliki desain yang elegan serta spesifikasi yang terbilang cukup tangguh dengan kekuatan cpu mali dan ram yang mumpuni untuk bermain game.

Untuk mengambil screenshoot pada smartphone android Samsung galaxy J7 prime ada banyak cara yang bisa kamu temukan di internet namun kali ini saya akan memberikan cara yang paling mudah mengambil screenshoot layar Samsung galaxy J7 kamu tentunya tidak perlu pakai aplikasi.

Berikut ini cara cepat screenshoot Samsung galaxy J7 prime tanpa aplikasi :
  1. Pastikan hp samsung j7 kamu sudah keadaan aktif, kalau mati gak bakal bisa gaes hehe..
  2. Kemudian Tekan Tombol Power dan Tombol Home secara bersamaan yang pasti kamu harus cepet-cepet nekannya ya, ketika bunyi cekrek seperti memfoto lalu lepaskan kedua tombol tadi.
  3. Horee..  Screenshot Samsung Galaxy J7 Prime telah berhasil, kamu bisa lihat hasilnya di galerry atau ada di folder screenshoot.
  4. Sampai disini kamu sudah bisa screenshoot hp samsung j7 jadi di ingat-ingat ya caranya kalau lupa bisa kesini lahi heheh.
Supaya Lebih jelas lihat gambar dibawah ini gaes.

Cara Screenshot Samsung Galaxy J7 Prime Terbaru
Screenshot Samsung Galaxy J7

Jika kamu memiliki masalah saat ingin melakukan screenshoot atau mungkin kamu tidak berhasil mengambil screenshoot samsung j7 prime atau bahkan kamu tidak menemukan hasilnya jangan sungkan-sungkan untuk bertanya melalui Form Contact ya? atau add fb saya wayan sunarta saya akan senang membantu kalian.

Nah itulah Cara Screenshot Samsung Galaxy J7 Prime yang mudah cepat dan simple jika dirasa bermanfaat silahkan share artikel ini ya good luck semuanya...