Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Panduan Meraup Dollar AdsOptimal

Panduan Meraup Dollar AdsOptimal-Adsoptimal adalah salah satu PPI (Pay Per Impression) terbaru. dimana kita dibayar berdasarkan tayangan iklan di blog anda, Adsoptimal merupakan Advertiser yang berani langsung membayar anda sebesar 10 Dollar pada saat pendaftaran pertama. Tidak ada Persyaratan untuk mendaftar di adsoptimal hanya saja anda di haruskan memiliki blog/web asalkan blog anda ada pengunjung dan yang lebih menarik awal pendaftaran diberi $10 bagaimana mantap kan?
Iklan yang tersedia juga sangat bagus terdapat dua macam iklan yaitu iklan dekstop dan mobile iklan yang dapat tayang di Hp dan di komputer.

Kelebihan Meraup Dollar di AdsOptimal

1. Daftarnya mudah. Biasanya setiap publisher yang mendaftar, akan diterima selang waktu antara 1-2 hari.
2. Tidak perlu mempunyai website atau blog yang bertraffic tinggi. Bagi anda-anda yang baru pertama kali mempunyai Blog, bisa lansung mendaftarkannya di AdsOptimal
3. Akan mendapatkan $5-$10 bagi pendaftar yang diterima. Ini tidak dimiliki oleh Program PPC lain yang kita tahu butuh perjuangan untuk mendapatkan penghasilan dari PPC.
4. AdsOptimal akan mengoptimalkan iklannya bagi pengguna Mobile Smartphone yang kita tahu penggunanya sudah mengalahkan pengguna Dekstop di dunia ini. Namun tidak menutup kemungkinan untuk pengguna dekstop juga.

Panduan Meraup Dollar AdsOptimal

Untuk Meraup Dollar AdsOptimal silahkan mendaftar DISINI

klik Sign Up Now
Isi data-data anda dengan lengkap untuk daily page view silahkan isi saja 1000 atau yang lebih tergantung banyaknya pengunjung blog anda, kalo saya sih isi yang 1000- karena page view blog saya masih 700an.
Apply for premium account : Pilih Yes


Kalau sudah di isi semua silahkan klik Submit For Riview
Tahap pendaftaran di AdsOptimal sudah selesai tunggu email balasan dari pihak AdsOptimal mereka akan membalas email dalam waktu 24 jam.

Panduan memasang kode iklan AdsOptimal
  1. Silahkan Login dengan akun anda di adsoptimal
  2. Klik Menu get Code 
  3. Silahkan Pilih model iklan yang anda inginkan Dekstop atau Mobile.

Setelah mendapatkan code (script) iklan, masuk ke blog,template, kemudial edit HTML. Copy code seperti gambar di bawah ini sebelum tag </head>.


untuk menampilkan iklan AdsOptimal versi desktop, silahkan klik dekstop pilih ukuran iklan dan ambil kode iklan bentuknya seperti gambar diatas kurang lebih begitu  letakan sebelum kode </head> atau tepat dibawah script yang pertama Anda masukkan tadi.

Keterangan : Script kedua yang berbentuk <div> Anda masukkan ke widget, kemuadian pilih HTML/JavaScript dan masukkan code <div> tadi, save. Lihat blog Anda, iklan AdsOptimal akan tampil di blog Anda dalam versi desktop dan juga akan tampil dalam versi mobile. 

Oh iya jika anda ingin memasang iklan dekstop lebih dari satu tinggal pasang kode bentuknya  <div> saja.

Berikut Screenshoot hasil Meraup Dollar AdsOptimal Bulan mei 2015

Panduan Meraup Dollar AdsOptimal