Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Menghapus Akun Mobile Legend Tanpa Root

Cara Menghapus Akun Mobile Legends di Android Tanpa Root - Kali ini saya kembali posting setelah sekian lama tidak update tentang game, terutama game mobile legend. Nah postingan kali ini saya akan memberikan sedikit tutorial mudah bagi kamu yang ingin menghapus akun mobil legend kamu yang terkait pada smartphone android maupun ios.

Perlu diketahui bahwa game Mobile legend atau ML ini biasanya memerlukan akun Google dan akun Facebook untuk login serta menambahkan teman didalam game ML. Mengaitkan akun sangat penting bagi kamu yang gemar dengan ml, dengan begitu pencapaian kamu tetap tersimpan dan terekam oleh sistem. Hal ini memungkinkan kamu untuk memulihkan akun kamu di possel lain.

Nah alasan kamu menghapus akun mobile legend apa? saya yakin mereka yang ingin tahu cara menghapus akun mobile legend permanen memiliki masalah tersendiri, biasanya mereka sudah bosan dan ingin beralih ke game yang lain.

Tapi untuk saat ini game mobile legend masih ngetrend kenapa ingin dihapus akunnya? Problem kali ini kayaknya mereka yang memiliki akun lebih dari satu sehingga ia mencoba menghapus akun mobile legend dan menggantinya dengan akun lain, jika kalian sudah mencoba hapus akun ml tapi tidak berhasil mungkin kamu perlu coba tutorial yang sya berikan dibawah ini.

Oh iya teman-teman tutorial cara menghapus akun mobile legend ini berlaku untuk android juga iPhone atau ios sehingga kalian cukup ikuti langkah berikut.

Cara Menghapus Akun Mobile Legends Tanpa Root

1. Langkah awal kalian harus membuka game mobile legend di android maupun ios.
2. Kemudian Tap profile kamu, di bagian info dasar kamu pilih Akun
3. Maka akan tampil beberapa akun kamu yang terkait, diantaranya akun Facebook, akun Google dan akun VK. cukup hapus akun yang kalian kaitkan.
4. Cara menghapus akun mobile legend yang terkait Tap Bind Akun
5. Setelah menekan Unbin akan muncul Peringatan/Notifikasi akan bahaya blablabla, pilih Lanjutkan.
6. Tunggu proses penghapusan akun sampai selesai, Jika semua akun sudah terhapus, Pergi ke Pengaturan Ponsel> App Manager/ Apl Terinstall > Mobile Legends > Hapus data dan Cache, kemudian uninstall game Mobile Legends kamu.
7. Berikutnya Maih di Pengaturan ponsel > App Manager > Google Play Service dan Google Play Game > Hapus data dan cache.

Bingung Dengan Cara menghapus akun mobile legend permanen diatas? sedikti berbedaya, coba tutorial berikut ini yang bergambar..

1. Buka akun ML kalian, lalu tap profile, Pilih Pengaturan akun

Cara Menghapus Akun Mobile Legend Tanpa Root

2. Pilih kaitkan akun

Cara Menghapus Akun Mobile Legend Tanpa Root

3. Unbin semua akun yang terkait

Cara Menghapus Akun Mobile Legend Tanpa Root

4. Hapus data dan cache Mobile legend di pengaturan ponsel

Cara Menghapus Akun Mobile Legend Tanpa Root

5. Hapus juga data dan cachegoogle play game di pengaturan ponsel

Cara Menghapus Akun Mobile Legend Tanpa Root

Sampai disini kamu telah berhasil mengikuti Cara Menghapus Akun Mobile Legend Tanpa Root, untuk memainkan kembali game mobile legend dengan akun lain kamu perlu mendownload ulang dan membuat akun baru.

Untuk pengguna ios atau iPhone, setelah unbind akun langsung uninstall saja, karena iPhone tidak ada option clear cache.

Bagaimana mudah bukan Cara Menghapus Akun Mobile Legend diandroid atau di ios? jika kalian berhasil silahkan share artikel ini, demikian cara menghapus akun mobile lehend di hp semoga bermanfaat.