Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mod DRAG BIKE GTA V Mio Sporty Thailook

Bermain gta v memang sangat menyenangkan terutama bagi yang hoby mengendarai kendaraan motor tentu akan timbul berbagai macam ide untuk memuaskan hati salah satunya adalah dengan cara memodifikasi kendaraan motor di gta v dengan memasukkan mod motor sesuai keinginan.

Mio drag gta v

Nahbdi artikel ini saya akan berbagi mod motor untuk game gta v PC secara gratis karena mod ini bukan untuk di jual dan bukan buatan saya melainkan buatan orang thailand yang hoby memidifikasi motor mio sehingga kalau di indonesia di sebut modifikasi thailook.

Mod motor kali ini adalah Mio Sporty Drag style Thailook dengan modifikasi Velg jari-jari, Knalpot Racing KOU, Shock depan belakang Racing dan masih banyak lagi yang tak bisa saya sebutkan satu-satu, untuk itu kalian harus mengunduh dan memasangnya di gta v kalian biar lebih mantap.

Mio drag gta v

Tidak perlu gta v asli untuk menginstall mod mio sporty drag bike ini, di game bajakan kalian juga bisa bermain secara leluasa dengan mode offline.

Saya tidak hanya membagikan Mod Gta 5 motor Mio drag saja tetapi ada juga motor Das yang mirif satria FU dan MSX 125 mirip megapro sesuai dengan yang ada di video wayan x. Seperti apa keseruan Mio drag gta v tersebut kamu bisa tonton videonya berikut ini.


Jangan Lupa Subscribe Channel " WAYAN X"

Download MOD Mio drag gta v dibawah ini.
Satria FU
Mega Pro/MSX 125
Mio drag Gta v