Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

DOWNLOAD GTA ISIS ( BUATAN ISIS)

DOWNLOAD GTA ISIS
HI SOBAT GAMER, pecinta game GTA atau game yang extream lainya, kalian pasti taukan kelompok radikal dari timur tengah tepatnya di daerah antara negara suriah dan irak, yaitu ISIS ( Islam State Irak and Syiria ) atau di sebut Daulah Islamiyah.

Kelompok ini memang sedang gencar-gencarnya untuk memperluas daerah kekuasaanya yang berbasis khalifah ( seperti zaman Nabi Saw ) selain dengan persenjataan mereka yang sangat maju dan modern mereka juga mempunyai pasukan-pasukan yang handal.

Mereka mendapatkan pasukanya dengan cara merekrut pemuda dari berbagai negara, pasukan mereka sangat modern seperti kita lihat di TV semua persenjataan mereka berbasis komputer.

Di lain itu kali ini mereka membuat sebuah game yang pada dasaranya game itu adalah game GTA San Andreas kalian pasti tau game tersebut, hanya saja game buatan ISIS ini pemeran utamaya adalah pemberontak yang memakai baju hitam dan celana kampuflase lengkap dengan bandana hitam dan senapan serbu.

Media milik ISIS mengungkapkan bahwa permainan ini bertujuan untuk meningkatkan moral para mujahidin dan melatih anak - anak juga remaja agar berani melawan barat serta menebar ketakutan dalam hati orang - orang yang berani melawan negara Islam.

Berikut ni sebuah cuplikan DOWNLOAD GTA ISIS ( BUATAN ISIS)
 
DOWNLOAD GTA ISIS ( BUATAN ISIS)