Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mengatasi Coc Tidak Bisa donate CC War

Mengatasi Tidak Bisa donate CC War Clash Of clans-Ada beberapa member mengalami masalah saat mengisi cc war tiba-tiba game langsung keluar sendiri (Force Close) Awalnya saya sendiri mengalami hal yang sama selain itu juga muncul Perangkat Anda Tidak Kompatibel Dengan Versi Ini setelah 2 hari kemari saya update terbaru ke versi 8.67.3 sampai sekarang sudah tidak ada problem lagi sudah saya bahas sebelumnya tentang update info clash of clans th 11 yang memiliki bug di antaranya yaitu tidak bisa isi cc war nah untuk itu saya akan memberikan sedikit tutorial di bawah ini.

Mengatasi Coc Tidak Bisa donate CC War

Kenapa Coc Tidak Bisa Donate Sewaktu War? mungkin ini penyebabnya dan cara mengatasinnya.
  • Belum Update ke versi yang terbaru download disini Clash Of Clans V8.67.3 Apk
  • Sebelum Menginstal yang terbaru silahkan konek google + dulu biar gak hilang.
  • Clear Data Dan Clear Chace Aplikasi Clash of clans.
  • Hapus Coc Dan Install Lagi Dari Playstore.
  • Restart Android Anda.
Apabila dengan cara di atas masih belum berhasil silahkan kirim contact suppot melalui smartphone kamu, Caranya Buka game clash of clans Setting - Help n Support - New Conversation lalu isikan pesan seperti berikut ini.

There is an issue regarding the current update. Like in my case everytime I tap my town hall the game crashes. It said ( unfortunately clash of clans has stopped). And some of my clan mates experience crashing of their CoC whenever they donate to war cc's. Please find time to fix this bug as soon, because we are currently at war. Thanks supercell !

Lalu kirim tunggu sampai pihak supercell merespon, jika kurang jelas dari jawaban supecel silahkan komentar di blog ini.
Demikian yang dapat saya berikan semoga berhasil dan bermanfaat buat kalian yang lagi war.

Tambahan : Info dari agan tirtaliciouz di bawah sudah di tuliskan, dengan mengaktifkan setting-allow install from unknown source dan mengganti bahasa indonesia ke bahasa inggris.