Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Download Clash of Clans v8.67.3 Apk Terbaru TH 11

Download Clash of Clans v8.67.3 Apk Terbaru TH 11

Clash of Clans Apk v8.67.3 -Sebelum men download versi v8.67.3  tentuada beberapa perbaikan dengan game coc ini. Yups, Clash of Clans (coc) adalah permainan berbasis strategy yang dapat kamu mainkan di Android serta juga iOS. Game ini sangat fenomenal, tak sedikit orang yang menyukai game coc, tak hanya laki-laki bahkan dari kaum hawa tak sedikit yang menyukai game seru ini.

Download Clash of Clans v8.67.3 Apk Terbaru TH 11

Dalam game COC Versi 8.67.3 terakhir ini ada beberpa faktor yang baru, semacam taktik baru, sehingga bagi soat yang tetap memakai strategy versi lama alias strategy base farming, mulai dari kini coba gunakan strategy terakhirs agan sendiri. Tidak hanya itu, kamu juga bakal memperoleh perlindungan baru yang diberi nama, Village Guard. Village Guard adalah perlindungan yang berdurasi tak begitu lama, yaitu kurang lebih  23 Jam. Village Guard ini bakal timbul ketika base kamu diserang, atau agan dapat membelinya di Shop hanya dengan 10 Gems saja.

Selain Village Guard, Kalian yang telah mempunyai Town Hall 11 alias TH 11 bakal memperoleh senjata baru yang, yaitu Eagle Artillery, serta juga prajurit alias hero baru yaitu GRand WaRdeN. Sehingga untuk kamu yang tetap mempunyai TH 10, ayo buruan upgrade ke TH 11 untuk merasakan fitur barunya. O.ia untuk cover game clash of clans versi 8.67.3 juga mengalami pembaruan loh, lebih terang dari sebelumnya serta anda dapat menonton ketampanan Wizard ??

Sebelumnya sudah saya posting tentang  Info New Update Town Hall 11 Clash Of Clans Terbaru untuk kamu yang belum tahu,

Berikut ini Update terbaru Clash of Clans Apk

• One of the Biggest Clash Updates – Ever!
• Town Hall 11, new Hero Grand Warden & new defense Eagle Artillery!
• New troop levels, defense levels, and Clan Spell donation
• Revamped Shield system that lets you attack whenever you want!
• Bigger League Bonuses, Trophy offers, and so much more!

Link Download Clash of Clans Apk v8.67.3 Terbaru TH 11

Download Clash of Clans  v8.67.3 Apk link zippyshare
Clash of Clans  v8.67.3 link sendspace