Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tutorial Update Zenfone C ke Lolipop Tanpa PC

Cara update asus zenfone c ke lolipop-Sebenarnya tutorial update asus zenfone c ke lolipop ini bisa di lakukan untuk semua jenis zenfone yang awalnya kitkat kemudian di update menjadi lolipop. handphone Asus Zenfone C baik itu Z007 / ZC451CG sekarang sudah tersedia update ke Lollipop 5.0 . terbukti untuk perangkat yang satu ini agak mengalami ketelatan update padahal keluarga zenfone series yang lain semacam Asus Zenfone 2 series, Asus Zenfone 2 Laser, Asus Zenfone Deluxe, Asus Zenfone Selfie, Asus Zenfone 6, Asus Zenfone 5, Asus Zenfone 4 telah bisa meperbuat update ke Android 6.0 Marshmallow. boro boro android M ? lah lollipop aja belum. tapi jangan kuatir gan, untuk zenfone c mengalami ketelatan di sebabkan terbukti HH yang satu ini terbilang tetap lumayan baru sehingga untuk updatenya mungkin juga sedikit telat dari saudara-saudaranya yang lain.

Tutorial Update Zenfone C ke Lolipop Tanpa PC

Firmware asus zenfone c z007 android lollipop telah ada untuk zenfone c maka silahkan anda simak untuk tutorial update HP Zenfone C ke Lollipop tanpa PC. Untuk tutorial ini silahkan anda siapkan kuota serta juga sinyal yang lumayan stabil untuk mepercepat update sistem dari perangkat anda atau gunakan jaringan wifi yang stabil.

Untuk mendoenload update firmware asus zenfone c z007 di butuhkan koneksi internet yang stabil dan juga
baterai Zenfone Kamu harus di atas 80% supaya tidak mati saat sedang update.

Langkah Update Zenfone C ke Lollipop Tanpa PC


  • Pergi ke Setelan > Pembaruan sistem lalu silahkan Periksa Pembaruan.

    Tutorial Update Zenfone C ke Lolipop Tanpa PC
  • Jika ada notifikasi pembaruan pilih instal maka proses download akan berlangsung.
  • Ikuti proses instalasi sampai hp restart
  • Smoga berhasil.
Cara diatas direkomendasikan untuk Asus  Zenfone C yang belum root. semoga Tutorial Update Zenfone C ke Lolipop berjalan sukses di hh agan.