Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

WhatsApp 2.16.278 APK Terbaru Untuk Android

WhatsApp telah menghadirkan versi terbarunya dengan berbagai fitur salah satunya adalah fitur dimana orang yang sering kamu hubungi atau chat akan ditampilkan ketika kamu hendak berbagi atau mengirim pesan. Selain itu masih ada fitur yang lainnya. Di artikel ini saya akan memberikan kamu link download WhatsApp versi 2.16.278 dalam bentuk file apk yang bisa kamu install di smartphone android.

WhatsApp 2.16.278 APK Terbaru Untuk Android

Download WhatsApp versi terbaru (whatsapp.apk) dari link download yang saya sediakan di bagian bawah postingan ini. Aplikasi WhatsApp yang saya bagikan ini adalah versi terbaru berupa file APK langsung dari situs resmi WhatsApp. Sebagian besar waktu versi ini lebih baru daripada versi Play Store. Selalu menggunakan versi terbaru dari WhatsApp karena mereka memberikan fitur baru dan memiliki tweak keamanan yang lebih baik.

Apa itu WhatsApp, pasti kalian sudah tahu, tidak perlu lagi saya membahas panjang lebar. WhatsApp Messenger adalah salah satu aplikasi yang paling populer dan paling mengobrol di hampir semua platform mobile, Entah itu Android atau iOS bahkan Windows. Sebagian besar pengguna Android mengunduh WhatsApp dari Google Play Store, yang selalu dianjurkan, tapi kadang-kadang versi Play Store membutuhkan waktu yang lama untuk mendapatkan perubahan beta dan fitur, yang dapat ditemukan dalam versi WhatsApp yang di-download langsung dari Situs web developer WhatsApp.

Fitur Baru WhatsApp Versi 2.16.278

  1. Saat membagikan atau meneruskan pesan, sekarang Anda dapat mengirim ke beberapa chat sekaligus
  2. Chat yang sering Anda hubungi, sekarang akan ditampilkan ketika membagikan atau meneruskan pesan
  3. Ketika merekam video, geser jari Anda ke atas atau ke bawah untuk memperbesar dan memperkecil
  4. Flash menghadap depan baru membantu Anda untuk menangkap selfie dalam keadaan gelap

Link Download Aplikasi WhatsApp Apk