Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lucky Patcher 6.2.4 Apk Terbaru

Ini adalah artikel tentang Lucky Patcher 6.2.4 datang dengan versi terbaru. Apa itu lucky Patcher?
Lucky Patcher Terbaru merupakan aplikasi atau software yang memberbagi Kamu kendali nyata atas izin yang Kamu berbagi terhadap semua software terpasang di Android Anda. Kamu bisa menghilangkan iklan yang berlebihan, mengganti hak akses, membikin cadangan dari software lain, serta tetap tak sedikit lagi. Artinya, Kamu butuh menge-root perangkat untuk bisa menikmati fitur ini.

Lucky Patcher 6.2.4 Apk Terbaru

Ketika Kamu membuka Lucky Patcher, Kamu bakal menonton daftar lengkap berisi semua software yang sudah terpasang di perangkat Anda. Kamu hanya butuh mengetuk salah satu software untuk menonton alternatif yang terdapat: menonton informasi software, mencopot, menghilangkan data tambahan, serta mengakses peralatan khusus lainnya.

Di antara peralatan khusus yang ada, Kamu bisa menemukan fitur-fitur luar biasa, umpama untuk menonaktifkan iklan alias menjalankan software yang normalnya tak bisa Kamu jalankan. Kamu bahkan bisa membikin APK termodifikasi sesuai yang Kamu mau.

Baca juga : Aplikasi USB OTG Helper 6.6.1 Terbaru

Lucky Patcher memungkinkan Kamu untuk mengendalikan semua software yang terpasang di Android Anda. Sama halnya dengan software yang memberbagi kontrol lebih terhadap pemakai, perangkat Amda wajib di-root supaya bisa mengakses semua fiturnya.

Linkn Lucky Patcher Apk Terbaru