Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

BlueStacks App Player Versi 2.3.32.6227 Terbaru

BlueStacks diterbitkan pada tahun 2011 memaksimalkan ekosistem mobile. Kali ini lebih dari 85 juta orang di seluruh dunia memakai software ini untuk menjalankan software mobile serta game dilayar yang lebih besar memakai teknologi Layercake. Disisi advertiser kita mempunyai platform unik yang menggabungkan saluran iklan digital serta tradisional untuk memaksimalkan keduanya dengan tutorial yang belum sempat diperbuat sebelumnya.

BlueStacks App Player Versi 2.3.32.6227 Terbaru

BlueStacks 2 Terbaru ini bisa kamu install secara offline atau online saya menyarankan kamu untuk mendownload dan menginstall offline karena file bisa kamu simpan dan bisa berbagi dengan teman. Apa kelebihan bluestack terbaru ini? ya tentu menambah fitur yang banyak dari sebelumnya dan yang terpenting bisa di gunakan untuk bermain game pokemon go.

Baca juga : Nox APP Player Emulator Android Terbaik dan Ringan

Pada versi terbaru ini bluestack bisa di install berbagai sistem operasi windows diantaranya windows n10/windows/8windows/7 untuk windows xp saya sendiri belum mencobanya tapi jika kemampuan pc kalian minimal ram 2 giga saya yakin untuk memainkan game pokemon go tidak akan lag.

Link Bluestack Untuk Windows 10 dan windows lainnya.
Dan ini  untuk Bluestack Offline