Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ini 10 Pokemon yang Paling Kuat di Pokemon GO

Apakah kamu tahu nama-nama Pokemon terkuat di game Pokemon GO? jika dahulu kamu suka nonton serial televisi pokemon tentu sudah tahu sedikit banyaknya pokemon legendaris dan mana yang terkuat, tetapi tidak sepenuhnya benar jika kalian mengiting dan membandingkan data-data yang ada mungkin kamu kan tahu siapakah pokemon terkuat tersebut.

Berdasarkan hasil membuka data isitin Reddit Pokemon GO. Kemudian menghitung-hitung dari Posting Reddit ini memberikan data yang lebih enak dibaca, tergolong data lengkap dalam bentuk spreadsheet. Pastinya, menentukan Pokemon terkuat di game Pokemon GO wajib didasarkan dari potensi maksimum pokemon tersebut. Combat Power paling atas dijadikan patokan.

Dari hasil analisa table yang sebelumnya saya posting kamu juga bisa membedakan mana pokemon yang terkuat, mungkin kamu malas menghitungnya sehingga bertanya-tanya mana sih pokemon yang paling kuat di game pokemon go itu? untuk menjawab pertanyaan tersebut maka saya putuskan untuk membuat artikel 10 Pokemon yang Paling Kuat dan paling banyak dicari pemain pokemon go.

Baca juga : 151 Nama dan Maksimal Combat Power (CP) Pokemon Dalam Pokemon GO

Berikut ini 10 Pokemon yang Paling Kuat

Exeggutor

Ini 10 Pokemon yang Paling Kuat di Pokemon GO

Maksimum CP : 2955
Walaupun tampangnya aneh, sebaiknya kamu tidak meremehkan pokemon ini. Hasil evolusi Exeggcute ini yakni salah satu Pokemon terkuat di Pokemon Go. Peringkat kekuatannya bahkan sanggup lebih tinggi seandainya yang dihitung murni pokemon yang terdapat di game, tanpa penambahan pokemon-pokemon imba yang tetap disembunyikan. Selain terlalu kuat, Exeggcute juga tidak terlalu sulit untuk kamu dapatkan. 

Articuno

Articuno

Maksimum CP : 2978 Belum ada di game
Meski termasuk sebagai salahsatu Pokemon legendaris, Ternyata Articuno hanya menduduki peringkat sembilan dari daftar Pokemon terkuat di game Pokemon GO. Tetap saja, Jika kalian mampu mendapatkan maskot tim Mystic ini dan melatihnya, dijamin ia akan mendominasi banyak pertarungan.

Semisalnya Moltres dan Zapdos, Articuno belum tersedia di game-nya selain sebagai maskot tim. Karenanya terbuka kemungkinan jika saat Articuno hadir, Niantic, Inc. dan tim yang bekerja di balik layar bisa meningkatkan kemampuan pokemon ini.

Lapras

Ini 10 Pokemon yang Paling Kuat di Pokemon GO

Maksimum CP : 2980
Apakah Kalian berhasil mendapatkan Pokemon Lapras? Jika benar begitu kamu bisa sombong dikit, karena potensi maksimum pokemon yang satu ini secara sangat tipis mengimbangi Articuno. Tetapi Masalahnya untuk mendapatkan Lapras terlalu sulit, terutama untuk pemain yang levelnya masih rendah.

Arcanine


Ini 10 Pokemon yang Paling Kuat di Pokemon GO
Maksimum CP : 2983
Apabila kamu memeriksa List Pokemon di situs Bulbapedia, Kalian akan menemukan kategori Arcanine Yang merupakan Legendary Pokemon. Dengan predikat banyak itu, tak heran kalau di Pokemon GO dia juga termasuk salah satu pokemon yang terkuat.

Kalian tinggal memburunya saja. Bahkan Growlithe yang nantinya berevolusi menjadi Arcanine pun akan sangat sulit kita temukan.

Snorlax


Ini 10 Pokemon yang Paling Kuat di Pokemon GO
Maksimum CP : 3112
Kamu pasti sering melihat Snorlax di gym kan? Kaget melihat CP nya yang mencapai 1000 lebih, dengan Hit Power (HP) yang begitu tinggi? Jika demikian, seperti yang kamu lihat pada angka di atas, kamu akan menyadari saat ini Snorlax itu bahkan belum mencapai potensi maksimum. Gak salah lagi, Pokemon Gendut ini adalah salahsatu yang terkuat dari Pokemon yang bisa kalian temui saat ini.

Zapdos


Ini 10 Pokemon yang Paling Kuat di Pokemon GO
Maksimum CP : 3114 Belum ada di game
Dari angka CP maksimum, salah satu pokemon legendaris daerah Kanto ini secara nipis menyaingi Snorlax. Karenanya, jumlah kekuatan pokemon ini pun sudah termasuk sebagai salah satu dari 5 Pokemon terkuat di Pokemon GO.

Di antara para pokemon burung legendaris, Zapdos berada di posisi tengah-tengah. Bila Articuno merupakan yang terlemah, berarti sudah bisa ditebak dong siapa yang terkuat dari tiga burung ini?

Moltres


Maksimum CP : 3240 Belum ada di game
Di antara tiga burung legendaris daerah Kanto, maskot tim Valor ini adalah yang terkuat jika dilihat dari angka CP. Bila nanti event untuk mendapatkan pokemon-pokemon tangguh ini diadakan, lalu kamu memilih menangkap yang mana, sepertinya Moltres akan menjadi pilihan utama.

Yang pasti, baik Moltres, Articuno, maupun Zapdos belum resmi tersedia di game pokemon go.

Mew


Ini 10 Pokemon yang Paling Kuat di Pokemon GO
Maksimum CP  : 3299 Belum ada di game
Dalam lore, Mew juga juluki sebagai nenek moyang para Pokemon. Tidak heran karena pokemon yang sangat dirahasiakan ini memiliki CP yang sangat besar. Walau begitu, Ternyata Mew masih harus tunduk kepada satu pokemon yang sudah ada di game pokemon go! Siapakah makhluk yang bahkan mampu mengalahkan Mew dari segi CP?

Dragonite

Ini 10 Pokemon yang Paling Kuat di Pokemon GO

Maksimum CP : 3500
Sudah menangkap Dratini atau Dragonite? Bagus, kalian telah berkesempatan untuk memperoleh Pokemon dengan CP tertinggi dari yang ada selama ini. Ya, Dragonite sudah ada di game. Dan seperti bisa kamu lihat CP maksimum yang tertulis, Pokemon ini dapat di kembangkan hingga lebih kuat dari tiga burung legendaris Kanto dan juga Mew.

Mewtwo


Ini 10 Pokemon yang Paling Kuat di Pokemon GO
Maksimum CP : 4144 Belum ada di game
4144! Lebih dari 4000, sementara Pokemon “standar” terkuat, Dragonite, sudah sulit dikejar Pokemon lain dengan angka CP maksimum 3500. Di game maupun anime, Mewtwo biasanya disajikan sebagai makhluk imba, dan kali ini pun demikian.

Makannya jangan heran kalau di trailer perdana Pokemon Go Mewtwo harus dikeroyok oleh semua trainer di Times Square. Kalau misalnya akan ada event serupa di Indonesia, dan Mewtwo yang harus kamu hadapi memiliki CP 4144, bahkan mungkin lebih, apakah kamu sudah punya Pokemon yang cukup kuat untuk menghadapinya?