Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ayo Kerja Pintar Dengan Office 365

Ayo Kerja Pintar Dengan Office 365

Apa itu Office 365? Apa bedanya dari Microsoft Office?
Office 365 adalah nama merek yang digunakan oleh Microsoft untuk sekelompok perangkat lunak plus layanan langganan yang menyediakan perangkat lunak produktivitas dan layanan yang terkait dengan pelanggan. Untuk konsumen, layanan ini memungkinkan penggunaan Microsoft Office aplikasi di Windows dan Mac Os.

Office 365 memberi Anda familiaritas dan kekuatan Office dengan fleksibilitas awan. Dengan Office di awan, aplikasi dan file Anda akan dapat menyertai kemanapun Anda pergi, apakah Anda sedang bekerja offline di PC desktop, online, ataupun pada salah satu perangkat atau Device Anda dan dapat di akses dimana saja.

Pada kesempatan ini saya menuliskan mengenai Ayo Kerja Pintar Dengan Office 365 yang telah di rekomendasikan oleh PT. Sarana Solusindo Informatika (SOLUSI) dimana perusahaan tersebut memberikan layanan handal penyedia eksklusif pelatihan komputer berkualitas tinggi yang berkaitan dengan Office 365.



Office 365 ini adalah package dari berbagai program yang berkegunaan serta lengkap untuk pembelajaran maupun bisnis di perusahaan – perusahaan.

Ayo Kerja Pintar Dengan Office 365

1. Microsoft Office Proffesional Plus yang biasa kenal telah tergolong dalam paket yang original serta bisa diperbarui sebab adalah satu paket dengan Office 365. Semacam Microsoft Word, Excel, Access, dll.

2. Exchance Online yang adalah paket program dari Office 365 ini yang adalah wadah pertukaran info serta mempunyai ukuran penyimpanan sebesar 50 Gb yang bisa diisi dari hasil kerja maupun pekerjaan yang bakal diberakhirkan serta bisa dikumpulkan menjadi satu sesuai dengan keperluan serta pemakainya. Apabila pada pembelajaran Dosen maupun guru bisa menyiapkan tugas serta bisa diakses serta dikerjakan serta dikumpul ,maupun pertukaran info pembelajaran.

3. Lync Online adalah program untuk berkomunikasi antar pemakai yang telah ditambahkan pada kontak , dalam Lync Online ini para pemakai juga bisa bertukar info serta berkumpul menjadi satu menjadi sebuahgrup serta bisa mengirimkan hasil kerja maupun info apapun yang dibutuhkan. Mirip dengan media chat tetapi tehubung langsung dengan paket programlainnya.

4. BerikanPoint Online tempatnya mengerjakan hasil kerja bersama – sama serta saling berikan serta mempermudah pekerjaan kelompok serta bisa diakses dimanapun sesuai keinginan.Kemudahan didapat apabila memakai program ini apabila mengerjakan sebuahpaket pekerjaan yang wajib dikerjakan bersama – sama.

Keutungan dari Office 365 ini

1. Easy Collaboration yang berati berkolaborasi dengan mudah , para pengguna yang sama – sama sudah menjadi teman dapat berkolaborasi dengan mudah dan dapat dikerjakan bersama – sama dan juga dan berkumpul menjadi satu dan membahas suatu pekerjaan.

2. Document Fidelity yang berati dokumen yang tersimpan di udara , dokumen dapat diakses tanpa media penyimpanan (perangkat keras) namun dapat diaskses dengan media penyimpanan udara yang dapat diaskes diamanapun dengan mudah tanpa takut data hilang bila seperti perangkat keras media penyimpanan yang hilang.

3. Familiar Tools yang berati penggunaan yang sudah dikenal , Office 365 ini sama persis dengan paket Microsoft Office yang sudah dikenal , tombol – tombol atau tools yang digunakan sudah sering dilihat dan memudahkan pengguna . Jadi pembelajaran lagi menggenai Office 365 ini tidak terlalu sulit dan terkesan mudah digunakan dan diakses.

4. Significant Savings yang mirip dengan document fidelity, yang berati pengguna dapat menghenmat biaya dari pembelian perangkat keras , dan dapat mengurangi penggunaan energi terus menerus, dan dapat dikembangkan dengan mudah dan relevan.

Untuk Office 365 ada banyak perubahan yang ditambahkan oleh pihak Microsoft. Anda tidak akan membeli Office 365 namun lebih tepatnya menyewanya dengan membayarnya per bulan atau per tahun. Jika Office 2013 hanya dapat diinstall untuk satu komputer, Office 365 bisa diinstall sampai 5 komputer untuk harga yang sama.

 Apa Perbedaan Dari Office 365 Office 2013?

Dengan membayar $ 9.99 per bulan atau $ 99,99 per tahun, Office 365 akan dapat anda gunakan. Selain itu anda dapat menginstall di 5 PC dengan harga ini. Office 365 juga dilengkapi dengan penyimpanan SkyDrive sebesar 20GB. Setelah Skype dibeli oleh Microsoft, ada 60 menit gratis telepon per bulan.

Berdasarkan paparan diatas, Jadi Office 365 ini adalah satu paket program lengkap , yang mempermudah para pemakainya mengakses info dimanapun serta kapanpun . Tidak hanya itu bisa disimpan di cloud serta bisa diberikan dengan para pemakai lainnya yang telah menjadi kawan. Paket ini juga mirip dengan media sosial antar pemakai Office 365, serta bisa mempermudah mengerjakan sesuatu secara bersama-sama.

Ayo Kerja Pintar Dengan Office 365

Ayo Kerja Pintar Dengan Office 365 karena Office 365 memberi Anda keuntungan dari berkolaborasi dan menghubungkan organisasi Anda dan menjadi lebih produktif dan memberikan kita kemampuan untuk fokus pada bisnis  sebenarnya.