Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Fix Super Mario Run ‘Support Code 804-5100’ Force Close Error

Apakah Anda sedang mengalami Super Mario Run Force Close 'Error Support Code 804-5100’ Force Close Error’? Jika ya, maka postingan ini akan membantu Anda memperbaiki masalah tersebut.

Banyak pengguna melaporkan bahwa game menutup sendiri setelah menampilkan logo Nintendo dan menampilkan pesan kesalahan seperti berikut: “Error telah terjadi (Support code 804-5100)”. Kesalahan ini muncul setelah beberapa menit memainkannya, setelah itu pengguna tidak bisa melanjutkan permainan karena game super mario run error. Ikuti langkah-langkah berikut untuk Memperbaiki Super Mario Run Error Support code 804-5100.

Hal ini masih belum jelas apakah kesalahan ini menunjukkan untuk perangkat root saja atau hanya error pada perangkat tertentu saja, karena belum ada keluhan dari pemain iOS. Tapi ada beberapa Cara Memperbaiki Super Mario Run Error Support Code 804-5100 pada perangkat Root dan tidak Root.

Ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk Memperbaiki Super Mario Run Force Close Error Support Code 804-5100.  

Cara Fix Super Mario Run Support Code 804-5100 Error   Di bawah panduan tidak hanya Perbaiki Super Mario Run Dukungan Kode 804-5100 Kesalahan tetapi juga memperbaiki Pemain tidak bisa login pada account Nintendo. Anda membutuhkan Root Explorer untuk mengeksplorasi sistem file dan dimodifikasi untuk Perbaiki Super Mario Run ‘Dukungan Kode 804-5100’ Angkatan Tutup Kesalahan.

Perbaiki Super Mario Run Dukungan Kode 804-5100 Kesalahan -Non Berakar pengguna dapat mencoba dengan membersihkan App Data dari pengaturan. Untuk ini Pergi ke Settings-> Apps-> Super Mario Run-> penyimpanan-> Hapus Data. Ini akan menghapus gameplay disimpan sebelumnya, dan Anda harus mulai dari awal lagi.

Jika Anda masih menghadapi kesalahan, ada memperbaiki lain yang dapat diterapkan pada ponsel berakar. Untuk memperbaiki Super Mario Force Close kesalahan pada perangkat berakar, Anda perlu mengedit file XML yang terkait dengan permainan. Download dan Instal Akar Jelajahi atau Es File Explorer dari Play Store. Sekarang buka File Explorer dan Grant Root Izin jika Diminta. Sekarang menghapus Game dari latar belakang.

Pergi ke direktori berikut pada penyimpanan internal perangkat Anda: /data/data/com.nintendo.zara/shared_prefs Hapus deviceAccount: file xml dan memulai permainan. Ini adalah cara termudah untuk Perbaiki Super Mario Run ‘Dukungan Kode 804-5100’ Angkatan Tutup Kesalahan. Ada pertanyaan? Jangan biarkan kami tahu bahwa di komentar di bawah. Tetap terhubung dengan kami melalui Facebook, Twitter, dan Google Plus untuk membaca lebih lanjut posting seperti membantu.