Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

BBM Mod Tampilan iPhone Versi v3.3.0.16 Terbaru

BBM Mod tampilan iphone versi v3.3.0.16 terbaru untuk android gratis - Seperti biasa dari hari ke hari saya kan setia membagikan aplikasi bbm yang sudah dimodifikasi alias bbm mod, untuk kali inin saya kan meberikan kalian file download bbm mod iphone terbaru 2017 tentunya dengan versi yang terbaru seperti bbm official.

Bbm mod iphone adalah aplikasi blackberry messenger android yang sudah dimodifikasi sehingga menyerupai seperti tampilan bbm iphone persis namun pemodifikasi tidak merubah versi apapun kecuali menambahkan beberapa fitur diantaranya adalah fitur bom ping, fitur blokir read, fitur Full DP dan masih banyak lagi fitur didalamnya termasuk fitur keamanan password.

Baiklah kali ini admin akan membagikan bbm mod iphone yang sangat terkenal di indonesia yang telah lama digunakan para pecinta bbm mod, bbm mod dengan tampilan seperti iphone ini di modifikasi oleh Bayu Parwata dengan versi yang paling baru yaitu BBM Mod Iphone Style IOS v3.3.0.16.

Jika kalian tertarik dengan hasil modifikasi beliau yang telah diberi nama bbm mod style iphone atau bbm mod tampilan iphone silahkan download melalui link yang saya sediakan diawah ini.

Sebelum mengunduh bbm mod tampilan iphone untuk android kalian wajib mengetahui apa saja fitur-fitur kerennya.
BBM Mod Tampilan iPhone Versi Terbaru
BBM Mod Tampilan iPhone

Fitur Utama BBM Mod Tampilan iPhone 

  • Full Display Picture
  • Block Read
  • Hide/Show Sponsore
  • Hide/Show Floating Action Button
  • Bottom Tab Layout
  • Icon Ping!! Aktif Sekali Pencet

Cara install bbm mod iphone terbaru untuk android

  1. Hapus bbm lama
  2. Lalu install bbm mod tampilan iphone yang baru.
  3. enjoyyy...


Link Download bbm mod iphone