Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Download Infinix Flash Tool Terbaru

Infinix Flash Tool adalah aplikasi kecil yang memungkinkan Anda untuk memflash firmware pada Smartphone Mediatek dan Tablet. Pada kesempatan ini saya akan berbagi Infinix Flash Tool versi terbaru yang bisa kamu gunakan dalam keperluan flashing.

Download Infinix Flash Tool Terbaru

Apa saja Fitur Infinix Flash Tool ini?

1. Aplikasi portabel
Muncul sebagai aplikasi portabel, yang berarti anda tidak perlu menginstal di komputer untuk menggunakannya. Cukup download lalu ektrak dan buka file flash_tool.exe untuk meluncurkannya.

2. Antarmuka yang sederhana
Hadir dengan tampilan yang sangat mudah dan tidak membingungkan sebab tombol Pada panel utama hanya ada tiga tombol yang tersedia yaitu Browse, Start dan Stop. tombol browse memungkinkan Anda untuk menambahkan file scatter, TombolStart memungkinkan Anda untuk memulai proses flashing dan Sedangkan tombol stop untuk menghentikan proses flashing kapan saja.

3. Flash Stock Firmware
Hal ini memungkinkan Anda untuk flash firmware saham pada setiap Feature Phone Mediatek, Smartphone dan Tablet di klik saja. Cukup, memuat file scatter menggunakan tombol peramban dan klik tombol start untuk memulai proses flashing.

4. CDC dan VCOM Kompatibel
Mendukung driver Android CDC dan Android VCOM untuk flash firmware di Perangkat Mediatek. Anda perlu menginstal salah satu Driver CDC atau VCOM pada komputer Anda supaya perangkat Anda terdeteksi oleh Infinix Flash Tool.

Link Download Infinix FlashTool
Infinix Flashtool Terbaru
Mirror Infinix Flash Tool