Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Game Niantic, Inc Ingress v1.81.0 apk Terbaru

Game Ingress  adalah game buatan Niantic, banyak yang bilang bahwa ingress memiliki banyak kesamaan dengan Pokemon go dilihat dari segi maps atau peta game tersebut. namun game Ingress ini lebih identik ke mode digital seperti seorang hacker.

Game Niantic, Inc Ingress v1.81.0 apk Terbaru

Dalam game Ingress kalian akan masuk ke lokasi tertentu serta meng-hack portal. Ada dua faction dalam game ini, Enlightened serta Resistance. Latar belakang ceritanya sendiri merupakan sebab suatu  percobaan ilmiah menjadi kacau serta mengeluarkan exotic matter (XM) di dunia, mengdampakkan terbentuknya portal di obyek – obyek serta lokaso semacam patung, museum serta ruang umum lainnya. Kedua faction kemudian berusaha menguasai portal tersebut, serta menempatkan resonator untuk menghasilkan lebih tak sedikit tenaga. Serta ketika tiga portal saling terhubung, suatu  area khusus akan terbentuk untuk melindungi di sekeliling portal dari “Shapers”.

Aada dua aturan main didalam game Ingress terbaru ini yaitu :

Enlightenment
Faction yang berusaha menolong Shaper menguasai Bumi. Follower faction ini percaya apabila Shaper bakal memberi pencerahan yang kuat serta membawa umat manusia.

Resistance
Faction yang mempertahankan Bumi dari ancaman Shaper yang berusaha masuk melewati portal. Oleh orang lain mereka dipandang sebagai pihak yang takut bakal perubahan, tetapi Resistance percaya bahwa mereka justru berusaha melindungi umat manusia.

Game Niantic, Inc Ingress v1.81.0 apk Terbaru

Selebihnya sobat bisa langsung mengunjungi google playstore untuk mrngunduh apak silahkan di tautan berikut ini.

Ingress v1.81.0 apk Terbaru