Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Rubah Tampilan Android Biasa Menjadi Samsung Galaxy S6

Inilah Cara MeRubah Tampilan Android Biasa Menjadi Samsung Galaxy S6 - Salah satu kelebihan yang dimiliki oleh ponsel berbasis Android adalah kami bisa dengan sesuka hati memodifikasi desainnya. Pada peluang sebelumnya saya telah memberikan Download Launcher Tema Anime Untuk Android. Nah, pada peluang ini saya bakal memberikan tutorial mengubah desain Android kamu menjadi Samsung Galaxy S6. Pastinya kamu tahu bukan dengan HP canggih yang satu ini. Galaxy S6 adalah salah satu ponsel terakhir besutan vendor asal Korea yang menjadi pesaing iPhone 6 di pasaran. Galaxy S6 mempunyai spesifikasi yang mumpuni dan mempunyai desain interface yang sangat luar biasa, tetapi juga mempunyai harga yang sangat fantastis.
Rubah Tampilan Android Biasa Menjadi Samsung Galaxy S6

Nah, untuk kamu yang kini tetap memakai ponsel Android low end mesikipun kamu belum bisa mempunyai ponsel canggih tersebut, kamu bisa menginstal launcher dari Galaxy S6 pada hp Android anda. Pastinya dengan menginstall launcher yang dimiliki oleh Galaxy S6 setidaknya kamu bisa merasakan sensasi memakai device canggih yang satu ini.

Tampilan Android menjadi Samsung Galaxy S6

Rubah Tampilan Android Biasa Menjadi Samsung Galaxy S6


Untuk tutorial Android Biasa Menjadi Samsung Galaxy S6 menginstall-nya sangat mudah, sebab kami hanya bakal mekegunaankan software launcher pihak ketiga yang bernama Launcher and Thema S6 buatan Theme Developer Team yang bisa kamu unduh dengan cara gratis melewati Play Store. Software launcher S6 ini bisa di install dan dijalankan pada semua Android versi 4.0 (ICS) ke atas.

Download Tampilan Samsung Galaxy S6
Langkah pertama yang wajib kamu perbuat untuk mengubah desain Android menjadi Samsung Galaxy S6 yaitu kamu wajib mendownload terlebih dahulu Launcher and Thema S6-nya melewati Play Store. Seusai softwarenya terinstal pada smertphone anda, silahkan kamu atur launcher s6 ini sebagai tema default pada hp Android anda. Caranya, silahkan kamu tekan tombol home, kemudian bakal keluar notifikasi untuk memilih launcher, silahkan beri ceklis pada Launcher S6. Berakhir.

Nah, kini hp Android kamu telah berubah desainnya menjadi Galaxy S6. Begitulah ulasan mengenai tutorial rubah desain semua Android menjadi Samsung Galaxy S6. Selamat mencoba dan semoga berguna.