Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Paling Mudah Root Samsung Galaxy Core 2 SM-G355H

Cara Root Samsung Galaxy Core 2 SM-G355H-Galaxy Core 2 SM-G355H merupakan salah satu smartphone dual SIM milik Samsung dengan fungsi dual SIM Stand-by. Penyediaan slot kartu SIM sebanyak 2 tempat ini tentu memberikan kemudahan kepada pengguna untuk mengaktifkan 2 kartu dalam satu perangkat ponsel sehingga memudahkan pengguna untuk memilah, mengelola, dan membagi nomor ponsel sesuai kebutuhan. Sistem operasi Samsung SM-G355H telah mengikuti perkembangan yang ada dengan menempatkan antarmuka Android versi mutakhir yakni OS Android 4.4.2 KitKat. Pemilihan sistem operasi juga didukung oleh prosesor kencang Quadcore 1.2 GHz. Sayangnya, kapasitas RAM sangat terbatas dan tidak lebih dari 768 MB.Tentu akan menjadi sebuah kekurangan dari Samsung Galaxy Core 2.
Oleh karena itu saya akan membuat tutorial Root Samsung Galaxy Core 2 SM-G355H agar anda bisa bebas memodifikasi dan melonggarkan hak akses untuk mengoprek ponsel anda.


Cara Paling Mudah Root Samsung Galaxy Core 2 SM-G355H ini hanya menggunakan ponsel tidak perlu lagi Pc Ok langsung saja ikuti cara ini :

Cara Root Samsung Galaxy Core 2 :

  1. Download File Update-Kingroot.zip
  2. Letakan di SDcard/Memory ponsel jangan di  folder apapun
  3. Matikan android kalian lalu hidupkan kembali dengan cara menekan tombol power + home + vol atas
  4. Gunakan tombol volume untuk mengarahkan lalu pilih Apply Update From External

  5. Cari File yang di download tadi lalu klik gunakan tombol home untuk enter.
  6. Tunggu proses sampai selesai dan complete sehingga Samsung Galaxy Core 2 Reboot
  7. Lihat di menu android kalian apakah ada aplikasi kinguser
  8. Selamat Samsung Galaxy Core 2 SM-G355H kalian berhasil di root.
Semoga bermanfaat artikel tentang Cara Paling Mudah Root Samsung Galaxy Core 2 SM-G355H , jika mengalami kesulitan silahkan ajukan pertanyaan di komentar.