Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Panduan Meraup Dollar TrafficMonSoon

Meraup Dollar TrafficMonSoon-Trafficmonsoon adalah sebuah situs exchange traffic dan sekaligus PTC. Kelebihan bergabung dengan trafficmonsoon adalah anda bisa mendaftar sebagai free member alias gratis.
Sebagai free member kita memiliki kesempatan untuk menghasilkan dollar tergantung dari berapa iklan yang tersedia. Umumnya sehari kita bisa mendapatkan 0.10$ hingga 0.20$. Penghasilan tersebut menjadi lebih besar jika kalian aktif setiap hari mengklik iklan tanpa ada iklan yang tertinggal.


Nah bagi kalian yang tertarik dengan bisnis ini saya akan memberikan Panduan Meraup Dollar Traffic MonSoon, saya sangat menyarankan kepa anda yang hoby berburu dollar karena ini paling gurih bagi saya.

Cara Mendaftar TrafficMonSoon :
Klik Disini untuk mendaftar. atau klik https://trafficmonsoon.com/

  • Fisrt Name       : (isi dengan nama awal)
  • Last Name       : (isi dengan nama belakang)
  • Phone number : (isi dengan menambahkan code negara, misal +62812345678
  • Email  : masukkan email sobat, > masukkan lagi email yang sama (untuk konfirmasi) 
  • Enter Username  : (masukkan nama login sobat, misal : namasaya)
  • Withdraw Code   : ( isi dengan kombinasi huruf besar dan angka, misal : 123456
  • Jangan lupa mencentang pada " I understand blablabla....
  • Kemudian klik 'Proceed'.
  • Setelah daftar buka email lalu konfirmasi pendaftaran anda
Surfing
Surfing berguna untuk mendapatkan penghasilan ataupun bonus dari referral jika kita sudah mempunyai referral. Tidak di haruskan memiliki referral, Single Figter tanpa referral anda pun bisa Wd tiap hari 

Claim bonus
Kita bisa mengklaim bonus kita sendiri dengan melihat iklan yang disediakan umumnya sehari kita hanya perlu melihat 10 iklan lebih. Harga iklan berkisar antara 0.01$-0.02$ perklik.
Biasanya jadwal keluar iklan terbagi dua... jam 7-10 pagi WIB barat  kemudian jam 17-23 WIB 
Untuk mendapatkan dollar dari TrafficMonsoon kalian harus meng Claim Bonus dollar yang diberikan setiap hari contohnya sebagai berikut.

Silahkan Klik tombol CLAIM Tunggu hinga muncul waktu 30 detik maka dollar pun bertambah di akun anda, selanjut nya tinggal klik lagi tombol Claim yang ada sampai habis.

Sitem Pembayaran TrafficMonsoon :
Trafficmonsoon adalah PTC terbaik untuk saat ini. Adapun withdraw pertama hanya perlu mencapai 2$ untuk withdraw yang pertama. berikut screenshoot Dollar TrafficMonSoon