Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Download GTA V PC Full Crack (GTA V TO GTA IV FULL MOD)

Rockstar secara resmi telah mengumumkan bahwa GTA V versi PC akan segera dirilis pada tanggal 27 Januari 2015. Tentunya menjadi kabar yang sangat menggembirakan bagi anda para gamers PC, mengingat penantian panjang yang telah dilalui.
Tetapi ada banyak para gamer mengatakan bahwa GTA V PC sudah tersedia di Internet bagi kalian yang ingin mencoba kalian bisa download di bawah.

Jalan cerita di GTA 5 dikemas begitu mantap. Menghadirkan 3 tokoh utama dengan 3 karakter yang berbeda, membawa suasana baru terhadap permainan GTA. Hebatnya, ketiganya bisa dipadukan kedalam berbagai misi seperti Heist, dan disaat yang berbeda juga memiliki misi yang berhubungan dengan kegiatan pribadi. Seperti layaknya kita berhubungan dengan beberapa sahabat dekat, dan disaat tertentu tetap melakukan kegiatan pribadi masing-masing. Benar-benar sempurna.


Rockstar sangat tahu bagaimana memanjakan para gamernya. Tak heran, di GTA 5 ada sangat banyak permainan yang sangat melengkapi. Apa yang ingin anda lakukan? Menyelam, berburu, yoga, latihan menembak, mabuk-mabukan, semuanya bisa anda lakukan. 


 

System Requirment :
  • Intel Core2 Duo 2.4 Ghz or Above
  • Ram : 2 Gb
  • Video Memory : 512Mb
  • Operating System : Window XP / Window 7/ 8 Window
  • Direct X: 9.0c 
TRAILER