Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Perubahan tampilan trading tik

Perubahan tampilan trading tik 
Dengan peningkatan terbaru tampilan trading Binary.com, kami telah mendesain ulang tampilan trading tik. Mulai saat ini jenis trading tik sudah berpindah tempat kedalam halaman utama yang akan mempermudah akses trading anda. Tersedia pada berbagai pilihan jenis market "Random" lebih fleksibel dibandingkan kontrak tik sebelumnya dimana anda dapat bertrading sesuai dengan keinginan anda seperti bebas memilih periode kontrak, jumlah modal dan keuntungan yang anda inginkan dan tentunya dengan tampilan yang lebih canggih.

Jenis "Trading Tik" lama berpindah ke jenis kontrak "Naik/Turun" dalam durasi tik.

Tampilan Lama Trading Tik:
Picture
Tampilan Baru Trading Tik:
Picture
Jenis kontrak "10 Kali Lipat " dan "Untung 10%" telah berpindah ke bagian jenis kontrak "Digit".

Tampilan Lama "10 Kali Lipat " dan "Untung 10%":
Picture
Tampilan Baru "10 Kali Lipat " dan "Untung 10%":
Picture
Untuk melakukan pembelian kontrak Naik/Turun, silahkan ikuti langkah berikut ini:
Picture
Pilih jenis market Random Index kesukaan anda (1), pilih waktu mulai (2) dan durasi (3) dengan memasukkan jumlah tik; Terakhir, pilih modal (4) atau hasil yang anda inginkan setelah kontrak berakhir.
Picture
Layar konfirmasi akan langsung tersedia untuk memberi anda informasi lengkap mengenai potensi hasil atau keuntungan, harga kontrak dan pergerakan market sepanjang masa. Anda juga dapat menggunakan konfirmasi ini untuk mengetahui apakah kontrak anda berakhir menguntungkan atau menghasilkan kerugian.

Untuk melakukan pembelian kontrak 10 Kali Lipat & Untung 10%, silahkan ikuti langkah berikut ini: 
Picture
(1) Pilih Random Indeks favorit anda, (2) pilih durasi dengan memasukan jumlah tik & (3) pilih modal atau hasil yang anda inginkan pada akhir kontrak.

Tampilan jendela konfirmasi akan menyediakan informasi lengkap tentang harga dapat memberi anda indikasi jelas mengenai potensi hasil atau keuntungan, harga kontrak dan digit atau angka pada harga awal, semuanya dalam waktu terkini. 
Picture
Untuk mengetahui apakah anda memperoleh untung dari trading* anda, anda dapat melihat jendela konfirmasi yang ditampilkan atau lihat bagian pernyataan untuk melihat keuntungan/kerugian yang anda hasilkan. 
Picture
Temukan bagian terbaru "Digit" sekarang!