Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

14 Launcher Android Terbaik 2016

Halo sobat Ricoh Modern , Hari ini saya akan memberitahu Anda 14 Launcher Android Terbaik 2016. Launcher juga aplikasi yang dikembangkan oleh beberapa pengembang eksternal untuk mengubah tampilan smartphone tanpa mengubah atau merusak file sistem.

Launcher tidak hanya sekedar hiasan tetapi juga memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan smartphone mereka sepenuhnya seperti mengubah jaringan desktop gaya dock , ikon , ukuran ikon , animasi , transisi dan bahkan lebih. Pasti , dengan ini banyak pilihan kustomisasi , pengguna dapat memberikan tampilan yang unik dan berbeda untuk Smartphone mereka dari tampilan yang disediakan oleh perusahaan mobile Anda.

Dari beberapa banyak Launcher yang tersedia di Play Store . disini saya akan memberikan14 Launcher Android Terbaik 2016. Jadi , Jadi sobat tidak perlu memilih sampai begitu banyak dan membuang waktu cukup pilih beberapa Launcher Android Terbaik di bawah ini.

1. Launcher Lab
Launcher Lab adalah salah satu launcher android yang terbaik di tahun 2016 yang menyediakan kustomisasi utama. Menggunakan Launcher Lab Anda dapat merancang layar rumah dengan berbagai elemen editing : wallpaper , widget , musik , teks, gambar , waktu , cuaca dan lain-lain Anda juga dapat menerapkan berbagai tema baru dari orang-orang di seluruh dunia di toko tema yang fitur cukup baik.

14 Launcher Android Terbaik 2016

Link Launcher Lab

2. Microsoft Arrow Launcher
Microsoft telah meluncurkan launcher pertama di android yang disebut Panah yang merupakan salah satu yang terbaik di launcher sederhana . Hal ini unik desain dan launcher android cukup cepat tetapi tidak tersedia di toko bermain . Anda dapat men-download satu ini dari launcher apk terbaik dari link di bawah . Dengan Menggesekkan up dari layar manapun akan memiliki akses ke folder dan aplikasi yang bertindak sebagai halaman rumah - layar utama.

14 Launcher Android Terbaik 2016

Link Microsoft Arrow Launcher

3. Action Launcher 3
Ini terikat dengan hp kamu yang lambat maka kamu harus mencoba launcher ini . Ini adalah salah satu launcher tercepat yang memungkinkan kamu untuk mengakses berbagai fungsi dengan mudah melalui menu daftar . peluncur ini memiliki ribuan download dan memiliki rating 4,1 di google play store.

14 Launcher Android Terbaik 2016

Link Action Launcher 3

4. LINE Launcher
Baris launcher memungkinkan Anda untuk melakukan banyak kustomisasi dengan mudah . launcher ini mengkonsumsi lebih sedikit memori dibandingkan dengan peluncur lainnya . Ada banyak wallpaper , ringtones , ikon paket baru dll memiliki rating 4,4 di playstore.


Link LINE Launcher

5. Google Now
Google launcher sekarang untuk diperebutkan - tetapi hanya karena standar Android, Anda mendapatkan akses mudah ke Google Now , kontrol suara tombol - bebas , dan cukup transparan window-bars.It ini kompatibel langsung dari kotak dengan semua Nexus dan perangkat Edisi Google Play berjalan pada semua handset Android 4.x.

14 Launcher Android Terbaik 2016

Link Google Now Launcher

6. Go Launcher
Ini adalah launcher terbaik kami sarankan untuk maju users.GO launcher memiliki begitu banyak fitur dan memiliki gangguan pengguna biasa . Go Launcher memiliki begitu banyak tema mengagumkan . Saya yakin bahwa Anda akan kebingungan untuk memilih tema Anda ! .Pergi Launcher memiliki pilihan begitu banyak kustomisasi di versi gratis bila dibandingkan dengan lainnya launchers.And itu dikemas dengan beberapa widget penting dan plugin.


Link Go Launcher

7. Nova Launcher 
Nova dan Apex adalah dua launcher Android menonjol - baik menyerang keseimbangan yang sangat baik antara memiliki fitur yang cukup untuk menyesuaikan hal-hal , tanpa bogging Anda turun dengan pilihan daftar unfeasibly panjang dan 17 tingkat sub - menu.

Nova launcher  bisa dibilang lebih baik dari dua , dengan lebih banyak pilihan beberapa yang tersedia dalam versi gratis ( ada juga versi Perdana ) , dan kinerja sedikit lebih baik - tapi benar-benar , kami membelah rambut Android kecil mencoba untuk menemukan perbedaan antara dua.

14 Launcher Android Terbaik 2016

Link Nova Launcher.

8. Apex Launcher
Apex Launcher , seperti Nova , memadukan kinerja halus dan kemudahan penggunaan dengan tingkat yang baik dari kustomisasi untuk membuat alternatif yang benar-benar menarik bagi sebagian peluncur Android standar.

fitur menonjol di Apex termasuk mode tablet yang luar biasa ( akhirnya memungkinkan Nexus 7 pemilik untuk memutar layar awal ) ; dan versi Pro memiliki fantastis layanan Apex Notifier , yang mendorong pemberitahuan ke widget di layar rumah Anda . ( Meskipun , Notifier membutuhkan menjalankan sebuah aplikasi tambahan di latar belakang , yang merupakan saluran kecil pada baterai . ) Sekali lagi , versi Pro tidak membutuhkan biaya , sehingga layak men-download versi gratis pertama.

14 Launcher Android Terbaik 2016

Link Apex Launcher

9. Mini Launcher (KitKat UI)
Merek baru Mini Launcher memiliki berlimpah tema menakjubkan , yang Anda memiliki pengalaman belum pernah terjadi sebelumnya menyenangkan .

Ini berlaku untuk Android 4.0 dan di atas , juga sebuah peluncur yang sangat personal bahwa Anda layak . Mini Launcher hanya 4MB . Ini jauh lebih kecil , dan menghemat penggunaan memori yang lebih untuk ponsel Anda .

14 Launcher Android Terbaik 2016

Link Mini Launcher

10. Launcher 8
Jika Sobat penggemar Windows Phone atau jika Anda hanya ingin mencoba campur tangan pengguna ponsel Windows maka Launcher ini cocok untuk Anda. Ada begitu banyak windows phone 8 launcher di pasar android tapi kami menemukan aplikasi ini memiliki lebih banyak fitur bila dibandingkan dengan launcher windows 8 lain.

14 Launcher Android Terbaik 2016

Link Launcher 8

11. Next Launcher 3D
Next Launcher 3D Shell- Terbaik 3D Launcher pernah. + Merek UI3.0 baru saja Dirilis!

aplikasi next Launcher 3D Shell menunjukkan cara efek dinamis 3D dan sangat disesuaikan Android app pengganti home screen bisa mendefinisikan perangkat Android Anda. Waktu untuk menyingkirkan peluncur tradisional datar dan merangkul REAL 3D Launcher! Anda layak mendapatkannya! silahkan menuju ke link di bawah ini.

14 Launcher Android Terbaik 2016

Link Next Launcher 3D

12. TSF Launcher 3D Shell
Ini adalah salah satu launcher termahal yang tersedia di Google Play . Ini memberikan efek 3D terbaik untuk Smartphone Anda . Tapi sayangnya mengkonsumsi penggunaan RAM lebih dan aplikasi ini gratis untuk kamu.

14 Launcher Android Terbaik 2016

Link TSF Launcher 3D Shell

13. iOS Launcher Retina iPhone
Jika kamu seorang pencinta iPhone benar dan Anda pecinta gila iOS terbaru. OS9 peluncur adalah Mudah digunakan, ringan, halus, indah; The launcher terbaik untuk android
Cepat Sentuh (Fast, nyaman, hemat waktu) untuk membantu Anda, tanpa membuka APP langsung menggunakan aplikasi. Pintas lebih on-line segera, harap memperhatikan update kami ...

Apakah Anda bosan dengan antarmuka Android? os Launcher adalah untuk Anda! Semua yang gaya OS9: ICON, operasi, wallpaper, pencarian

14 Launcher Android Terbaik 2016

Link IOS Launcher

14. APUS Launcher-Small,Fast,Boost
APUS menghadirkan pengalaman pengguna yang intuitif untuk 300 juta pengguna di seluruh dunia melalui Sistem Pengguna APUS.

Dengan APUS Launcher, Anda dapat menggunakan APUS Mobile Search untuk menemukan aplikasi atau website dengan mudah, tingkatkan kecepatan perangkat Anda dengan APUS Boost, perpanjang daya tahan baterai Anda dengan Power+, dan personalkan layar awal Anda dengan APUS Themes and Wallpapers.

14 Launcher Android Terbaik 2016

Link APUS Launcher

Oh iya untuk kamu yang suka dengan anime, saya juga pernah menulis artikel Launcher Tema Anime Untuk Android silahkan baca pada artikel saya yang sebelumnya tersebut.