Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Trik mendapatkan GEM Gratis Clash of Clans (COC)

Clash of Clans saat ini adalah game yang paling banyak digemari user IOS ataupun Android. Game strategi perang ini memang kelihatannya simple dalam segi grafis, tapi jika anda mencoba memainkannya saya yakin anda juga akan ketagihan seperti saya.
Mulai dari membangun wall untuk bertahan ataupun war demi mendapatkan elixir dan gold demi meningkatkan performa village. Game ini juga tersedir fitur clan dimana kita dapat berkumpul dalam sebuah clan, atau membuat clan sendiri lalu perang dengan clan musuh. sangat seru.

Namun yang ingin saya sampaikan disini bukan mengenai cara bermain game coc ini, tapi saya akan sharing bagaimana mendapatkan gem gratis coc ini. Gem dapat berfungsi untuk mempercepat pembuatan atau update building kita di village ini ataupun dapat membeli shield untuk menjaga village agar tidak diserang musuh.

Bagi yang ingin triknya bisa dilihat DIBAWAH

Download aplikasi whaff rewards dari playstore anda dan login pake facebook
lalu masukkan kode INVITE AE36190 Otomatis dapat $0.30
download aplikasi atau game yg di rekomendasikan oleh WHAFF dan agan akan langsung di bayar sesuai aplikasi yg anda download

Aplikasi ini dapat membayar kita dalam bentuk paypal, xbox gift card, google play store gift card dsb. hasil dari ini yang akan kita tukarkan menjadi gift card untuk mendapatkan gem coc. :)

tricks...

1. Download aplikasi dan game yang di sarankan oleh Whaff, ada di tab Premium Picks.
2. Untuk Lucky Picks ente akan mendapat earning sesuai keberuntungan ente.
3. Whaff Picks sesuai dengan jumlah earn yang tertera dan Anda juga bisa mendapatkan $0.5/hari dengan share Whaff ke teman facebook Anda.
4. Other Picks biasanya berisi iklan dan video berdurasi pendek ( lumayan buat tambah2 gan ) .