Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Root Oppo Neo 7 Tanpa PC (Via Recovery Bawaan)

Hallo teman-teman, Belakangan ini saya sudah pernah posting Cara Root Oppo Neo 7 Tanpa PC namun masih banyak yang belum berhasil begitu banyak keluhan yang di alami mereka karena failed, memang sih failed atau gagal tidak menyebabkan bootloop, namun itu akan membuat mereka kecewa karena telah membuang waktunya, dalam kesempatan ini saya berharap kalian berhasil root oppo neo 7 kalian tanpa harus menggunkan PC, mengapa lebih memilih tanpa pc? ya jelas milih yang tanpa pc karena tidak semua orang punya pc.

Cara Root Oppo Neo 7 Tanpa PC (Via Recovery)

Sebelum melakukan root pada smarpthone oppo neo kalian khususnya oppo neo 7 kalian harus siap menerima akibatnya, ya jelas garansi akan hilang jika hp telah diroot, bagaimana kalau di unroot mas? saya kurang yakin akan bisa mengklaim garansi anda, yang pasti kamu harus backup terlebih dahulu sitem operasi atau firmware ori kamu untuk jaga-jaga.

Dalam artikel ini saya akan memberikan tutorial bagaimana cara root hp oppo neo 7 tanpa pc. tanpa aplikasi melainkan menggunkan file root yang telah disediakan cukup menginstallnya melalui recovery atau cwm bawaan oppo neo 7 kalian.

Semua file yang saya dapatkan bersumber dari komunitas oppo neo yang sudah dibuktikan keberhasilannya, tutorial ini di buat oleh pemuda yang bernama Aditya Nugraha. ok jika sudah tidak sabar dengan caranya mari ikuti cara root oppo neo 7 tanpa pc dibawah ini.

Langkah-langkah Cara Root Oppo Neo 7 :

  • Download File root untuk oppo neo 7 dibawah posting ini.
Cara Root Oppo Neo 7 Tanpa PC (Via Recovery Bawaan)
  • Pindahkan ke sdcard jangan taruh di folder apapun biarkan diluar
  • Matikan hp oppo neo 7 kamu lalu masuk ke cwm bawaan dengan cara menekan tombol power + vol down/bawah secara bersamaan.
  • Apabila sudah masuk cwm, Cari lalu Install file root zip yang baru saja kamu download.
  • Jika sudah reboot
  • Sampai disini kalain sudah berhasil root Oppo Neo 7 Tanpa PC
Cara Root Oppo Neo 7 Tanpa PC (Via Recovery Bawaan)

Untuk mengetahui status root Oppo Neo 7 kamu bisa mengeceknya dengan aplikasi root checker atau root status.

Download File root Via googledrvie mirror zippyshare

Demikian cara root oppo neo tanpa pc semoga berhasil dan bermanfaat, perlu diketahui di atas saya tidak menyediakan cara unroot jadi kalau mau unroot bersih harus di flash firmware saja.