Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Download Kumpulan Aplikasi Vroot All Version

Download Kumpulan Aplikasi Vroot All Version-Aplikasi vRoot adalah Software kecil yang memungkinkan Anda untuk mendapatkan hak akses root pada Perangkat Android Anda. Vroot bisa di install dan dijalankan dari Os Android 2.3 sampai ke Android 5.1 lollipop hanya satu klik.
Kali ini saya akan memberikan agan-agan yang sedang membutuhkan aplikasi root khususnya vroot, berbagi semua versi vRoot dari yang pertama sampai versi terbaru.

Download Kumpulan Aplikasi Vroot All Version

Jika kalian belum pernah menggunakan aplikasi ini kalian harus tahu apa sih kelebihan dan fitur-fiturnya.

Inilah Fitur Aplikasi vRoot 

Pemasangan/ menginstall
Aplikasi vRoot hadir dalam bentuk installer. Anda hanya perlu menginstal aplikasi vRoot pada komputer Anda sebelum menggunakannya. Setelah aplikasi terinstal, cukup sambungkan smartphone dengan kabel usb ke komputer.

Satu Klik Root
vRoot memungkinkan Anda untuk meroot perangkat android Anda dalam satu klik. Cukup Buka lalu Jalankan Aplikasi vRoot di komputer, setelah itu sambungkan perangkat android Anda ke komputer dan klik Tombol Root untuk memulai rooting perangkat.

Recovery Root
vRoot memungkinkan Anda untuk root Device Android menggunakan Metode Recovery. Setiap kali vRoot menemukan Kesulitan untuk root perangkat maka secara otomatis mencoba untuk Memulaii root perangkat dengan boot ke mode fastboot.

Tambahan
Setelah Anda berhasil root perangkat Anda menggunakan aplikasi vRoot, Anda akan menemukan beberapa aplikasi yang  terinstal pada perangkat termasuk Sistem Cleaner dan Cina App Store.

Link Download Aplikasi vRoot

vRoot_1.6.0.3690_Setup

vRoot_1.7.0.3882_Setup

vRoot_1.7.1.4028_Setup

vRoot_1.7.2.4128_Setup

Jika di butuhkan Password untuk mengekstrak file isikan: androidmtk.com

Jika tidak ingin meng ekstrak langsung saja download di sini